Makanan Yang Cepat Menurunkan Berat Badan

nafsu makan

Sangat banyak cara efektif untuk menurunkan berat badan, apalagi yang suka ngemil dan makan. Pasti akan sulit jika harus menahan lapar. Sedangkan bagi yang sudah berhasil menurunkan berat badan sifatnya hanya sementara dan akan kembali naik di waktu selanjutnya.

Makanan yang dikonsumsi selama diet harus benar-benar diperhatikan. Ada beberapa makanan yang ampuh bahkan lebih cepat menurunkan berat badan. Inilah makanan yang direkomendasi untuk anda yang sedang diet atau mempertahan tubuh agar tetap ideal.

1. Dark Chocolate (Coklat Hitam)

Mengkonsumsi coklat hitam bisa membantu menurunkan berat badan anda lebih cepat. Karena coklat hitam mengandung potasium yang bisa menyehatkan jantung, memproses penurunan badan dengan cara yang sehat, anti inflamasi.

2. Oatmeal

Sarapan dengan oatmeal di pagi hari akan lebih cepat menurunkan berat badan anda. Secara perlahan tapi pasti sarapan rutin dengan oatmeal setiap hari bisa menyehatkan jantung, hati dan menurunkan kolesterol dalam tubuh.

3. Kentang Rebus

Kentang dan umbi-umbian dipercaya sebagai bahan makanan yang ampuh menurunkan berat badan. Bisa konsumsi dengan cara direbus atau di kukus tidak perlu menggunakan gula atau garam karena sudah mempunyai rasa manis tersendiri didalam kentang atau umbian, bisa konsumsi dalam porsi yang tepat.

4. Sayuran Hijau

Tentunya sayuran hijau merupakan makanan yang wajib dikonsumsi karena selain mempunyai nutrisi yang tinggi, kaya vitamin dan mengenyangkan sayuran hijau juga rendah lemak sehingga bisa bantu anda menurunkan berat badan.

5. Telur

Sumber protein sehat yang ada dalam menu 4 sehat 5 sempurna dan salah satu menu diet yang paling disarankan. Konsumsi 1 butir telur rebus dipagi hari dan malam hari yang bisa bantu anda lebih cepat menurunkan berat badan tanpa kekurangan nutrisi.

6. Lemon

Vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam lemon dipercaya bisa menghancurkan lemak di tubuh dengan baik. Minuman lemon bisa di konsumsi di pagi atau malam hari sebelum anda tidur.

Comments are closed.