Olahraga Sehat

Olahraga Untuk Kesehatan Tubuh

Dalam menjaga kesehatan tentunya olahraga merupakan hal yang sangat penting agar otot-otot tubuh kita tidak selalu tegang dan juga dapat melancarkan peredaran darah di dalam tubuh kita. Tetapi jangan salah pemikiran kalau olahraga berlebihan itu semakin bagus, olahraga berlebihan itu bukan nya semakin bagus untuk tubuh anda tapi dengan olahraga berlebihan bisa juga merusak tubuh kita.

Untuk olahraga agar tubuh kita tetap sehat juga banyak cara dari melakukan jogging, lompat tali, bersepeda santai, atau berbagai jenis olahraga lainnya yang dapat menggerakan tubuh kita agar tidak terlihat kaku.

Jogging atau Lari
lari pagi

olahraga lari pagi

Untuk jogging atau lari dapat anda lakukan setiap pagi saat bangun pagi, bagi anda yang dapat melakukan lari pagi ini akan lebih baik karena udara pada saat pagi hari masih segar dan belum tercapur dengan polusi udara asap kendaraan atau pun asap pabrik. Dalam melakukan lari pagi ini kita tidak perlu terlalu lama hingga berjam- jam, cukup dengan waktu setengah jam saja dengan jogging yang benar itu sudah cukup bagi tubuh anda.

Jump Rope atau Lompat Tali
lompat tali

olahraga lompat tali

Lompat tali adalah olahraga yang sangat banyak diminati oleh banyak orang, karena dengan melakukannya di depan rumah saja itu sudah dapat kita lakukan.

Bersepeda Santai
sepeda santai

olahraga bersepeda santai

Pada umum nya untuk olahraga bersepeda setiap orang melakukannya pada saat hari libur atau weekend, karena untuk olahraga ini kita akan berkeliling dengan sepeda kita ini dalam jarak yang lumayan jauh. Dalam olahraga ini tidak di tentukan berapa lama anda ingin melakukan nya.

Untuk semua olahraga tidak dapat dilakukan secara berlebihan, karena olahraga yang terlalu berlebihan juga tidak bagus untuk tubuh kita.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *